Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Polsek Sekincau Berhasil Bekuk Tiga Pencuri Motor Setelah Melakukan Aksi Kejar-Kejaran


Lampung Barat, transsumateratv.com - Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Saat Membekuk Tiga Pencuri Motor, Sempat kejar-kejaran, Polsek Sekincau, Polres Lampung Barat (Lambar) berhasil membekuk tiga pencuri motor di Pekon Batu Kebayan, Kecamatan Batu Ketulis, kabupaten Lampung Barat, Minggu (17/10/2021) sekira pukul 11.00 WIB


Peratin Batu Kebayan, Murtoyo dengan sigap dan tegas membenarkan, sepeda motor yang dicuri pelaku merupakan milik warga nya yang dicuri saat pemilik sedang pergi ke belakang rumah.

“Tadi siang sekitar pukul 11.00 WIB, sepeda motor milik pak Mustakim, warga saya, dicuri di depan rumah saat dia sedang ke belakang rumah, dan tidak lama murtoyo langsung menghubungi Babinkamtibmas dan Polsek Sekincau melalui via Telphon” ujar Murtoyo, saat dihubungi  Minggu (17/10/2021) sore.


Dijelaskan Murtoyo, setelah kejar-kejaran dengan petugas kepolisian Polsek Sekincau, ketiga pelaku berhasil diamankan di Kelurahan Pajar Bulan, Kecamatan Way Tenong, Lampung Barat.

Sementara Kapolsek Sekincau, Kompol Sukimanto, saat dihubungi juga membenarkan bahwa pihaknya berhasil mengungkap kasus di dua Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Jadi sudah terungkap, saat ini kita sedang melakukan lidik lanjut untuk pengembangan kalau-kalau ada TKP lain, karena ini ada dua TKP. Sementara itu dulu, nanti diberitahu lagi,” singkatnya. (*Red)