Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

PKB Pesibar dan Anggota DPR RI Komisi XI F PKB Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Bersama Perempuan Bangsa


Pesisir Barat, transsumateratv.com - 
Arzeti Bilbina, S.E., M.AP
Anggota Komisi IX DPR RI F PKB 2019-2024, pulang kampung halaman sekaligus melakukan Peninjauan Pembagunan Gedung BLK Komontas Komnaker RI di Pondok Pesantren Al Falah, khususnya Pondok Pesantren dan Ulama yang ada di Kabupaten Pesisir Barat. Kemudian Dalam Kunjungan Anggota DPR RI Arzeti Bilbina memberikan Bantuan Secara Simbolis Untuk Pembangunan Gedung BLK di Pondok Pesantren Al Falah di Kabupaten Pesisir Barat, Selasa (19/10/2021).

Acara ini di selenggarakan Keluarga Besar Partai PKB RI dan PKB Kabupaten Pesibar, sekaligus mengadakan Vaksinasi yang dilaksanakan di Lingkungan Gunung Sari Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ali yudiem,SH Dewan DPRD Pesibar, Kepala Kelurahan Sartono, Tokoh Masyarakat, Perwakilan UPT Puskesmas Pesisir Tengah, dan Masyarakat yang mengikuti Vaksinasi.

Dalam kesempatan ini, Ali Yudiem,SH mengatakan Bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat khususnya Pesisir Tengah. Tentunya ini merupakan kerjasama yang baik antara anggota DPRD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pesisir Barat, Ungkapnya.

Dalam hal ini, kita semua Partai Politik Pesisir Barat termasuk Partai Politik PKB mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, karena masyarakat seluruh Indonesia wajib melakukan Vaksinasi pada hari ini.

Tentunya dalam hal ini, kita semua, baik masyarakat maupun kader-kader Partai Politik membantu pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi, supaya di akhir Desember Pesisir Barat sudah mencapai target minimal 90 Persen, ujarnya.

Lanjutnya, kami DPC PKB Pesisir Barat mengucapkan terimakasih kepada Ibu Arzeti Bilbina, S.E., M.AP Anggota Komisi IX DPR RI PKB, dengan harapan kegiatan ini supaya dapat di suport di waktu yang akan mendatang, pungkasnya Ali Yudiem.

(Lukman/Yuli)