Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

PJ Peratin Pekon Parda Haga Muzakar Tabi,i Mengucapkan Terimakasih Atas Antusias Warga


Pesisir barat, transsumateratv.com - PJ. Peratin Muzakar Tabi,i Pekon Parda Haga, kecamatan Lemong, kabupaten Pesisir Barat mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah hadir dan antusias, dalam rangka kegiatan pemerintah yaitu Vaksinasi Covid 19 yang di pusatkan di balai pekon Parda Haga, kecamatan Lemong Selasa (26/10/2021).

Dalam acara kegiatan turut hadir, Muzakar Tabi,i Selaku PJ Peratin Pekon Parda Haga, Lembaga Himpunan Pemekonan (LHP), Camat kecamatan Lemong, Aparatur Pemerintahan Pekon, Dinas Kesehatan Puskesmas Lemong, TNI/Polri dan seluruh lapisan masyarakat Pekon Parda Haga dan sekitarnya.


PJ peratin Muzakar dalam sambutannya mengatakan, sebelum acara Vaksinasi di mulai ia berharap kepada masyarakat pekon Parda Haga supaya kita sama- sama menyadari peratuan pemerintah akan pentingnya vaksinasi ini.

Vaksin ini bertujuan untuk memutus mata rantai Covid 19, dan pentingnya kesehatan masyarakat bukan hanya di pekon Parda Haga saja melainkan seluruh masyarakat Indonesia dimana pun berada di adakan vaksinasi.ungkapnya.

PJ Peratin Muzakar Tabi,i berharap kepada seluruh warga yang ingin di vaksinasi baik dari dosis pertama dan kedua agar dapat langsung ke balai pekon ini dengan membawa persyaratan yang sudah di tentukan oleh pemerintah yaitu membawa Photocopy KTP atau Photocopy kartu keluarga (KK). Bagi warga yang mau vaksin kedua harus bisa menunjukkan sertifikat vaksin pertama nya kepada petugas atau pun team medis dari pihak kesehatan, jelasnya.


Dalam kesempatan ini, PJ Peratin berpesan kepada seluruh masyarakat pekon Parda Haga yang sudah di vaksinasi agar tetap menjalankan protokol kesehatan 5M dimana pun berada. kegiatan ini akan diterapkan dan dilaksanakan untuk memenuhi target pemerintahan supaya aktivitas masyarakat berjalan seperti biasanya.

Kedepannya serifikat Vaksinasi ini akan berguna bagi kita semua untuk menjadi syarat Admistrasi sesuai apa yang kita butuhkan didalam pemerintahan seperti Umroh dan lain sebagainya,Pungkasnya.

( ZANNURSON. )