Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Peratin Pekon Gedau Nursiwan, Sangat Gembira Karna Masyarakat Sangat Antusias Menuju Balai Pekon Untuk Melakukan Vaksinasi


Pesisir Barat, transsumateratv.com- Vaksinasi Dibalai Pekon Gedau Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat, Senin (18/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi Tersebut, Diikuti Oleh Masyarakat Pekon Gedau Yang Mana Pelaksanaan Vaksin Ini Dilaksanakan Oleh TNI-Polri, Tenaga Kesehatan Puskesmas Pugung Tampak Serta Peratin Dan Aparatur Pekon.

Nursiwan Selaku Peratin (Kepala) Pekon Gedau, Mengatakan Sangat Gembira Karna Masyarakat Sangat Antusias, Semangat Dan Berbondong-Bondong Menuju Balai Pekon Untuk Melakukan Vaksinasi, Dengan Adanya Perpres No.14 Tahun 2021 Yang Tidak Mengikuti Vaksin Kemungkinan Adanya Penundaan Bantuan Sosial, Oleh Pemerintah Pusat,terangnya.

Peratin Juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Tenaga Kesehatan Puskesmas Pugung Tampak,Yang Telah Ikut Serta Melaksanakan Tugas Dan Berharap Seluruh Warga Saya Bisa Di Vaksin Semua, ungkapnya.


Dalam kesempatan sama, Eka Ririn Marantika Selaku Kepala Puskesmas Pugung Tampak Mengatakan Kami Bekerja Sama Dengan TNI-POLRI, Melakukan Vaksinasi Ini, Kami Juga Menyediakan 202 Dosis, Diantaranya 100 Dosis Dari Polri, Dan 102 Dosis Dari Dinas Kesehatan (Dinkes).

Warga Pekon Gedau Sangat Antusias Karna Informasi Telah Disampaikan Oleh Peratin Dan Aparatur Pekon Kepada Masyarakat Sebelumnya, Pungkasnya. ( Rifki/Fikri)