Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Sukajadi Kecamatan Krui Selatan Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M


Pesisir Barat, transsumateratv.com- Maulid Nabi Muhammad SAW, Di Pekon Sukajadi, Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat, dilaksanakan di Masjid Hidayatul Mutaqoribbin, Rabu Malam (20/10/2021).

Dalam Acara Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Dihadiri Oleh Ustad, Sapruddin Dari Pekon Way Nukak Kecamatan Karya Penggawa Bazarghan, Selaku Peratin Pekon Suka Jadi Beserta Aparatur Pekon, Lembaga Himpunan Pemekonan (LHP), Tokoh Alim Ulama Dan Tokoh Adat, Serta Masyarakat Pekon Sukajadi.


Bazarghan, Selaku Peratin Pekon Sukajadi Kecamatan Krui Selatan Menyampaikan Melalui Pesan WhatsApp (WA)
Bahwa Acara Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Dilaksanakan Di Masjid Hidayatul Mutaqoribbin  yang merupakan acara kegiatan Adalah Pekon.

''Semoga Kita Bisa Mengikuti Jejak Dan Mengamalkan Ajaran-Ajaran Nabi  Muhammad SAW, Sebagai Suri Dan Taladan Bagi Setiap Muslim Nya", ungkapnya.

Tentunya selaku Peratin, Bazarghan mengucapkan  terima Kasih Kepada, Ustad Sapruddin Selaku Penceramah dari Pekon Way Nukak, Aparatur Pekon, dan Lembaga Himpunan Pemekonan (LHP). Tokoh Adat,Tokoh Agama, Serta Masyarakat yang sudah turut hadir Dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Ini.


Lanjutnya, Atas nama  Pemerintahan Pekon Sukajadi saya mengucapkan Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAAW 1443 H, Semoga kita bisa mengikuti jejak dan mengamalkan ajaran Nabi Muhammad sebagai Suri dan Teladan bagi umat muslim, pungkas Peratin Bazarghan.

Dalam hal ini, Ustad Sapruddin Selaku  Penceramah dari Pekon Way Nukak, Dalam Ceramah nya Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Di Masjid Hidayatul Mutaqoribbin Pekon Sukajadi, mengusung tema tentang " Mari Jalankan Tuntunan Ajaran Nabi Muhammad SAW", Tutup.

(REFKI)