Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Lumbok Selatan Bagikan BLT-DD Sekaligus Laksanakan Vaksinasi Serentak Sinergitas TNI


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan Pekon Lumbok Selatan, Kecamatan Lumbok Seminung, melaksanakan kegiatan Pembagian BLT-DD periode dua bulan, Yakni bulan Agustus dan September tahun anggaran 2021. Kemudian pada waktu yang bersamaan dilaksanakan kegiatan vaksinasi serentak sinergitas TNI yang di gelar oleh Koramil 422-04/ Balik bukit, Selasa (05/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dibalai pekon Lumbok Selatan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.

Dalam kegiatan ini hadir Sekcam Lumbok Seminung, Erwin SH. Kapus Lumbok seminung Halim Ardhi, Perwakilan dari Koramil Peltu Amawei, Serda Sadnan, Babinsa selamet, bhabinkhantibmas Paisol, Pol PP kecamatan, aparatur pekon, masyarakat  penerima BLT dan Masyarakat yang mengikuti vaksinasi serentak.

Dalam kesempatan ini Jurtul pekon Lumbok Selatan Saparudin mewakili Peratin Hendra menjelaskan bahwa pada hari ini kami pemerintahan pekon Lumbok selatan membagikan BLT-DD sekaligus Dua bulan, tahap 8 dan 9 Bulan Agustus dan September. Alhamdulillah Dalam kegiatan ini berjalan lancar dan tanpa ada kendala,pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Muhammad Saputra Selaku petugas kesehatan UPT Puskes Lumbok Seminung menjelaskan bahwa petugas vaksinasi dari UPT puskesmas Lumbok pada hari ini melaksanakan Kegiatan vaksinasi yang di gelar dari Koramil 422-04/Balik bukit Jenis Sinovac.

Kemudian target vaksinasi hari ini  200 peserta, yang mana pada saat ini baru 35 Orang yang sudah kita vaksinasi dan kami usahakan target tercapai dan pada hari ini. Dalam hal ini yang mengikuti vaksinasi ada yang dari PNS, Guru, dan masyarakat umum, tutup. (Suhartato)