Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Partai PDIP Pesisir Barat Bergotong-Royong Dengan Pemerintah Dan Dinas Kesehatan Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Tahap 1



Pesisir Barat, transsumateratv.com- Vaksinasi Tahap-1 Di Pondok Pesantren Miftahul-Huda Pekon Cahaya Negri Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Selasa(19/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi Tersebut Dihadiri Oleh Bapak Ahmad Zulkipli Rohman Dan Rifzon Efendi Selaku Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat Fraksi Partai PDIP, BRIPKA, Deni Nurohmad Selaku Kanit Sabhara Dari Polsek Pesisir Utara Lemong, TASWIN.T Selaku Ketua PAC PDIP Lemong, Gerak Susanto Kepala Puskesmas Lemong Beserta Team Tenaga Kesehatan Dari Puskesmas Lemong, Serta Aparatur Pekon Cahaya Negri Dan Lemong Serta Masyarakat Dari Beberapa Pekon Di Kecamatan Lemong Yang Semangat Berdatangan Untuk Melaksanakan Vaksin Tahap-1 Ini.


TASWIN.T, Selaku Ketua PAC PDIP Lemong Mengucapkan Sangat Berterima Kasih Kepada Masyarakat Yang Semangat Dan Antusias Berdatangan Untuk Melaksanakan Vaksinasi Tahap-1 Ini, 

Ahmad Zulkipli Rohman Dan Rifzon Efendi Selaku Anggota DPRD Fraksi Partai PDIP Mengatakan Hal Yang Sama Bahwa Mereka Melihat Langsung Masyarakat Yang Antusias,Semangat Menuju Pondok Pesantren Miftahul-Huda Pekon Cahaya Negri Ini Yakni Dari Beberapa Pekon Di Kecamatan Lemong Untuk Melakukan Vaksinasi Tahap-1.


Aryulin Chandra, Selaku JURU TULIS Pekon Cahaya Negri Mengatakan Terima Kasih Kepada Partai PDIP Juga DPRD Fraksi Partai PDIP Kabupaten Pesisir Barat Yang Bergotong-Royong Dengan Pemerintah, Dinas Kesehatan, Tenaga Medis Dari Puskesmas Lemong Yang Melaksanakan Vaksinasi Tersebut Dan Berharap Agar Cepat Terselasai Kan Percepatan Vaksinasi Ini.


Gerak Susanto, Selaku Kepala Puskesmas Lemong Mengatakan Bahwa Jumlah Dosis Yang Terpakai 220 Dosis 100 Dosis Dari Partai PDIP Dan 120 Dosis Dari Dinas Kesehatan Jenis Vaksin Yang Dipakai Adalah SINOVAC Semuanya Sama Dari Kalangan Masyarakat Umum Dan Anak² Santri Yang Telah Mencukupi Umur Untuk Melakukan Vaksinasi Ini." Pungkasnya. (REFKI).