Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Masyarakat Pemangku 7 Kekup Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintahan Pekon Lemong


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Kegiatan Pelaksanaan Pemasangan Lampu Jalan Pemangku 6 Kekup Pekon Lemong, Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan pemasangan Lampu jalan di 7 Pemangku Pekon Lemong diikuti oleh Peratin Beserta Aparatur Pekon dan Masyarakat Pemangku 6 Kekup.


Sumar Winata, Selaku Peratin Pekon Lemong Mengatakan Bahwa, Pemasangan Lampu jalan hari ini dimulai dari Pemangku 5 Batang Balak dan pemangku 6 Kekup. Untuk Tahun ini Pekon Lemong Memasang Lampu Jalan 9 titik di 7 Pemangku, jelas Peratin.

Lanjutnya, Lampu Jalan ini bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2021. Selaku Peratin Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Aparatur Pekon Lemong dan masyarakat yang semangat karena perjalanan menuju Pemangku 6 Kekup ini Perjalanan Luar Biasa, yang mana  Pemangku 6 ini terdapat di Wilayah Pegunungan, ujarnya.


Dalam kesempatan sama, Peratin Juga Mengatakan bahwa, Kami hari ini memasang Lampu Jalan di Dusun Batang Balak dan di Pemangku Kekup, pemasangan lampu tersebut dilakukan du Mushola Kekup, Karna itu yang utama supaya masyarakat tidak merasa gelap untuk melaksanakan Ibadah, Pungkasnya.


Tusiman, Selaku Masyarakat Pemangku 6 Kekup mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Pekon Lemong yang telah memperhatikan mereka yang ada di Pemangku 6.

"Dengan adanya pemasangan Lampu Jalan yang ada di Mushola tersebut, Saya merasa senang karena ia juga ikut serta melakukan  pemasangan Lampu Jalan sampai dengan selesai, tutupnya. (Rifki)