Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Masyarakat Pekon Bandar Pugung Yang Telah Di Vaksin Sudah Mencapai 90%

Pesisir Barat,transsumateratv.com -Acara Vaksinasi di Pekon Bandar Pugung, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut, dihadiri Oleh Serda M.Ramlan Perwakilan Pihak TNI, Jajaran Anggota Polsek Pesisir Utara, dr.Yonan Pihak Puskesmas Lemong Beserta Tenaga Kesehatan Puskesmas Lemong beserta Tenaga Kesehatan, Edi Yantoro Selaku Juru Tulis Beserta Jajaran Aparatur Pekon, Pihak LHP Serta Masyarakat dari beberapa Pekon Di Kecamatan Lemong.

Edi Yantoro, Selaku Juru Tulis Mengatakan Bahwa Masyarakat khususnya Pekon Bandar Pugung Sudah Mencapai 90%, Edi Yantoro Juga Mengucapkan terimakasih Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat, pihak TNI-POLRI, Tenaga Kesehatan Puskesmas Lemong, serta Aparatur Pekon yang ikut serta dan masyarakat yang melakukan Vaksinasi hari ini Semoga Covid-19 ini cepat berlalu.



dr. Yonan Dari Pihak Puskesmas Lemong Mengatakan bahwa Vaksinasi hari ini di Pekon Bandar Pugung adalah jenis Vaksin SINOVAC dan ASTRA ZANECA yang Bersumber dari Dinas Kesehatan dengan jumlah target sasaran kita hari ini 150 Warga, Pungkasnya.

(LUKMAN/REFKI).