Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Masyarakat Pekon Bakhu Antusias Mengikuti Gerai Vaksin Presisi Polres dan Polsek Lambar


Lampung Barat, transsumateratv.com- Vaksinasi Gerai Presisi Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negri Polres Lambar-Polsek sekincau mengelar vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dan pelajar,Pelayanan vaksinasi Gerai Presisi Polres Lampung barat ini digelar di Aula pekon Bakhu, Kecamatan Batu ketulis, kabupaten Lampung barat, Senin(11/10/2021).

Dalam kesempatan ini, Kapolsek sekincau Kompol Sukimanto,S,sos.,mengatakan, Dari hasil peninjauan masyarakat sangat antusias untuk Vaksinasi dan Mudah-mudahan kecamatan yang lain juga segera memfasilitasi vaksin bagi masyarakatnya di pekon masing-masing," bebernya.

Lanjut kapolsek,mengatakan bagi masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi akan diikutkan pada program selanjuntnya jika vaksin sudah tersedia kembali.

Yang sudah vaksin mudah-mudahan semakin sehat dan tidak terkena COVID-19. Dengan vaksin tidak menjamin kita tidak kena COVID, tapi paling tidak lebih terlindungi, kalaupun kena dampaknya tidak akan parah,” ujar Kapolsek.

Peratin Pekon Bakhu Mat Nur  mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kapolres, koramil, Kapolsek dan Kecamatan yang telah menyediakan vaksinasi sebanyak 700 vaksin, Kami selaku pemerintah pekon dan masyarakat pekon Bakhu mensukseskan vaksin tersebut, ungkapnya. 

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut hadir Kapolsek sekincau Kompol Sukimanto,S,sos., Di wakili Iptu E Panjaitan  polsek,IPDA FADHLI AR, IPDA Suparman,Briptu Zainal Basri,Briptu Franssico, Briptu Ridho,Briptu Rafi Goeston,Bripka Eko Budi Santoso,Bripka sharmelia, Bripka Rahmad Sanjaya, Briptu Oresta yoga, Briptu Erik, Briptu Deden Ardiles, Aiptu Agus Lumban, Aipda Poniman,Aiptu Manurung,Bripka Sianipar, Aipda Robol, Aiptu Fahrurrozi,Camat Batu ketulis Sutian S,pd,. Kapus  UPT Puskesmas Batu ketulis Sarwo Edi wahono,M,kes.,Tim nakes puskesmas Batu ketulis ,pratin pekon Bakhu, aparatur pekon dan TP-PKK Pekon Bakhu dan  masyarakat.

Kegiatan Vaksinasi merdeka tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,tutup. ( Ariyanto)