Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Ketua Karang Taruna Pesisir Barat Suryadi S.IP.,M.M Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Way Heni

Pesisir Barattranssumateratv.com - Acara Penyerahan Donasi Korban Kebakaran Pasar Way Heni Kecamatan Bangkunat Kabupaten Pesisir Barat. Kegiatan Penyerahan Donasi Korban Kebakaran Pasar Way Heni Pekon Penyandingan Di Hadiri Oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat Suryadi,S.IP M.M Beserta Pengurus Karang Taruna Serta Peratin Dan Aparatur Pekon Penyandingan, Jum’at (29/10/2021).

Suryadi S.IP.,M.M Selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat Menjelaskan Melalui Pesan (WA), Bahwa Donasi ini adalah bentuk kepedulian Karang Taruna kepada Saudara kita yang terkena musibah beberapa Minggu yang lalu. Donasi ini Hasil dari penggalangan Dana Karang Taruna Kecamatan-Kecamatan yang diserahkan secara langsung kepada Bapak Sartono, Soman dan Ibu Sumiati. Tentunya hal ini kita lakukan merupakan bentuk kepedulian Karang Taruna, jelasnya.

Lanjutnya, Mewakili team Suryadi Mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan Kepengurusan Karang Taruna, baik Karang Taruna Kabupaten, Karang Taruna Kecamatan Serta Karang Taruna Pekon yang telah  peduli kepada saudara kita, ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Sartono selaku korban Kebakaran Pasar Way Heni beberapa Minggu yang lalu juga Mengucapkan terimakasih Kepada Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat karena telah peduli dengan mereka yang tertimpa musibah, semoga Allah membalas kebaikan Saudara semuanya,Pungkasnya.  ( Lukman/Rifki).