Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Kepala Dinas Kesehatan Pesisir Barat Tedi Zadmiko Tinjau Langsung Kegiatan Proses Pelayanan Vaksinasi Covid-19

Pesisir barat, transsumateratv.com - Kepala Dinas kesehatan Pesisir barat Tedi Zadmiko S,Kom SH MM. mengapresiasi antusiasme masarakat yang begitu tinggi untuk mengikuti vaksinasi ini menunjukkan bahwa kesadaran masarakat akan pentingnya kesehatan dan bahayanya dari Covid 19 ini sudah meningkat, Rabu (13/10/2021). 

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas kesehatan Pesisir barat menyampaikan bahwa kegiatan sebagai upaya dalam pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid 19 selain itu tujuan dari vaksinasi ini adalah untuk membentuk anti body Hert imunity.

Selanjutnya kepala dinas menyampaikan kepada masarakat yang ingin di vaksinasi baik dari dosis pertama kedua dan ketiga dapat langsung kehalaman kantor DPRD Pesisir barat dengan membawa Poto copy KTP Atau kartu keluarga, dan vaksinasi dibuka dari jam 08:00-15:00 Wib Atau sore hari. 

Kepala dinas kesehatan juga berpesan kepada seluruh masarakat yang sudah di Vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan atau yang dikatakan (5 M ) dimanapun berada kegiatan ini harus di terapkan atau harus dilaksanakan untuk bisa memenuhi target. Supaya kegiatan atau aktivitas masyarakat berjalan seperti biasanya.

Diakhir Sambutannya, Kepala Dinas kesehatan Pesisir Barat mengatakan bahwa kedepannya sertifikat vaksinasi ini akan menjadi sarat Admistrasi perjalanan seperti umroh atau haji dan lainnya tutupnya. (Lukman/ Son)