Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Jajaran Polsek Pesisir Utara Mendampingi Team Tenaga Medis Puskesmas Pugung Tampak, Door To Door Ajak Warga Ikuti Vaksinasi


Pesisir Barat, transsumateratv.com- Acara Vaksinasi Door To Door Yang Digelar Di Pekon Kuripan Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat, Minggu (31/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi Door To Door tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pesisir Utara, yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Meidy Haryanto SH,MH dan team Tenaga Kesehatan Puskesmas Pugung Tampak, Peratin Pekon Kuripan Beserta Aparatur dan Pihak LHP.


IPDA, Meidy Haryanto SH MH,  Selaku Perwira Pengendali (Padal). Wilayah Pesisir Utara dalam kegiatan tersebut Mengatakan,  Bahwa acara ini akan digelar di seluruh Pekon diwilayah Hukum Polsek Pesisir Utara. "Vaksin Ini Bersumber Dari TNI/Polri Serta Dinkes jenis Vaksin ASTRA ZANECA dan SINOVAC, kami ucapkan terimakasih Kepada Masyarakat Yang Telah Peduli Dengan Adanya Program Vaksinasi, pungkasnya".


Nadirsyah, Selaku Peratin Pekon Kuripan Mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI/POLRI, Dinas Kesehatan dan Team Tenaga Kesehatan Puskesmas Pugung Tampak Serta Masyarakat yanng sudah peduli dengan adanya Vaksinasi ini. Semoga dengan kegiatan vaksinasi ini harapan kita semua Covid-19 ini cepat berlalu,tutupnya.

(Rifki)