Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Gerai Vaksinasi Sat Intelkam Polres Lampung Barat di Dusun Binjai Pekon Pagar Dalam Kecamatan Lemong Berjalan Sukses


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Kegiatan Gerai Vaksinasi Sat Intelkam Polres Lambar di Dusun Binjai Pekon Pagar Dalam, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Berjalan Sukses yang dilaksanakan di Balai Pekon setempat, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan tersebut turut hadir, AKP, Mashudi SH, selaku Kasat Intelkam Polres Lampung Barat beserta rombongan, 
Team Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat, Perwakilan Polsek Pesisir Utara, Bripka Edi Purwanto, Camat Kecamatan Lemong M. Nursin Chandra S.pd,
Wirdana Selaku Ketua APDESI Kecamatan Lemong, Peratin Pekon Pagar Dalam Marzawi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Lemong Budi Haryanto S,pd.,
BUDI HARYANTO S,Pd Selaku Ketua Karang dan masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

AKP, M. Mashudi SH, selaku Kasat Intelkam Polres Lampung Barat mengatakan, jenis Vaksin yang digunakan adalah Astra Zaneca dengan sasaran 600 Dosis. Vaksin ini bersumber dari Polri yang kami selenggarakan di Wilayah yang sangat  terpencil, namun Masyarakat sangat Antuasias, terangnya.

Kami Sangat Berterimakasih Kepada Masyarakat yang telah mendukung Program dari Pemerintah Republik Indonesia Khususnya program Polres Lampung Barat, sehingga kegiatan Vaksinasi berjalan dengan lancar dan kondusif, ujarnya.

Dalam kesempatan ini,M Nursin Chandra S,Pd M.M selaku Camat Kecamatan Lemong, 
Mengatakan hal yang sama bahwa pada hari ini mengadakan Vaksinasi dengan 600 Dosis dengan sasaran di  Pemangku Binjai Pekon Pagar Dalam.

Camat M. Nursin Chandra, "Mengucapkan terimakasih kepada Kasat Intelkam Polres Lampung Barat Beserta Anggotanya yang sudah  mengadakan Vaksinasi ini, serta jajaran Peratin, Dinas Kesehatan Pesisir Barat, Perwakilan Polsek Pesisir Utara, Team Tenaga Medis dari Puskesmas Lemong, Karang Taruna Kecamatan Lemong, yang sudah berperan membagikan Masker dan Vitamin.Mudah-mudahan target kita 50% di Kecamatan Lemong ini Insyallah tercapai, ujar Camat.

Budi Haryanto S,Pd Selaku Ketua Karang Kecamatan Lemong, mengucapkan terimakasih kepada team dan semua lapisan Masyarakat yang telah ikut menyukseskan Vaksinasi yang diselenggara kan oleh Kasat Intelkam Polres Lampung Barat, di Dusun Binjai Pekon Pagar Dalam ini, "Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan lancar, tutupnya".

(REFKI).