Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Edukasi Door to Door, Aparatur Pekon Walur Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Ikut Vaksinasi


Pesisir Barat, transumateratv.com- Acara Vaksinasi Di Pekon Walur Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat, Aparatur Pekon Walur Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Ikut Vaksinasi, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi Tersebut, dihadiri oleh Bripka M. Hasri Selaku Bhabinkamtibmas Perwakilan Dari Polsek Pesisir Utara, drg, Heni Rabriana Dari Puskesmas Pugung Tampak Beserta Team Medis, Novrian Adhiaksa Selaku Peratin Pekon Walur Beserta Aparatur Pekon Dan Pihak LHP. 


Bripka, M. Hasri Selaku Bhabinkamtibmas Pekon Walur Mengatakan, Bahwa Acara Vaksinasi hari ini masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi Kita Langsung Cek Kerumahnya dan mengajak untuk kebalai Pekon Agar Mengikuti Vaksinasi, ujarnya.


Dalam kesempatan ini, Novrian Adhiaksa  Selaku Peratin Pekon Walur Mengungkapkan, bahwa Vaksinasi Di Pekon Walur Sudah Mencapai 80% masyarakat yang telah melakukan Vaksinasi. Ia Juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan, team medis dari Puskesmas Pugung Tampak Serta Pihak TNI/POLRI, Aparatur Pekon dan Pihak LHP, Serta Masyarakat yang semangat datang untuk melaksanakan Vaksinasi ini. Dan Berharap semoga Covid-19 ini cepat berlalu dari Negeri tercinta Ini, pungkasnya.


Dalam kesempatan sama, drg, Heni Rabriana, Perwakilan Team Medis dari Puskesmas Pugung Tampak Mengatakan,  Bahwa Vaksinasi hari ini bersumber dari Dinas Kesehatan, dengan jenis Vaksin ASTRA ZANECA dan SINOVAC. Target hari ini 150 Dosis, ujarnya.

"drg, Heni Rabriana Mengucapkan Terimakasih kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi, semoga Covid-19 ini cepat berlalu, tutupnya". 

(Lukman/Rifki).