Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Disambut Antusias, Warga Pekon Sukamulya Kecamatan Lemong Ikuti Vaksinasi Covid-19

Pesisir Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan Pekon Suka Mulya, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Bagi Warganya di Balai Pekon Setempat, Jumat (29/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKP,Heri Oktarino SH, Kapolsek Pesisir Utara, M Nursin Chandra S,Pd M.M Camat Kecamatan Lemong, dr. Yonan perwakilan Puskesmas Lemong beserta Team Tenaga Kesehatan, Solikun Peratin Pekon Suka Mulya beserta aparatur Pekon dan Pihak LHP, Perwakilan TNI Masyarakat yang hadir dari beberapa pemangku di Pekon Suka Mulya.

AKP, Heri Oktarino SH Kapolsek Pesisir Utara Polres Lampung Barat mengungkapkan, bahwa pada tanggal (28/10/2021) bertempatan di Balai Pekon Suka Mulya hari ini diadakan Vaksin Dosis pertama, yang bersumber Dinas Kesehatan Jenis Vaksin Astra Ganeca. Dalam hal ini, ada 680 orang warga termasuk yang usia 18 tahun keatas. Dihari pertama yang sudah melakukan vaksinasi berjumlah 460 orang, dan diperkirakan pada hari ini berdasarkan kerjasama dari aparatur pekon bahwa warga antusias datang untuk memenuhi vaksinasi ini bekisar 200 orang,terangnya.

Dalam kesempatan ini, M Nursin Chandra S,Pd M.M selaku Camat Kecamatan Lemong mengungkapkan, bahwa vaksinasi yang dilaksanakan di Pekon Suka Mulya ini dengan sasaran 200 Dosis Vaksin mudah-mudahan tercapai targetnya hari ini, ujar Camat

dr.Yonan Perwakilan Puskesmas Lemong mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat Pekon Suka Mulya yang sudah antusias mengikuti vaksinasi pada hari ini dengan vaksin yang bersumber dari Dinas Kesehatan Pesisir BARAT Jenis Vaksin Astra Zaneca dan Sinovac, pungkasnya,

"Demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan,tutup".

(Lukman/Rifki).