Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

UPT Puskesmas Batu Ketulis Laksanakan Vaksinasi Serentak Sinegritas TNI/Polri



Lampung barat, transsumateratv.com - UPT Batu Ketulis, Kabupaten Lampung barat laksanakan Vaksin serentak sinergitas TNI/Polri Covid-19 sasaran masyarakat umum kecamatan Batu Ketulis, Rabu (22/09/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Batu Ketulis Sutian, kapten Arm Sahapudin mewakili Dandim 0422 Lambar, Kapus Batu Ketulis  Sarwo Edi Wahono SKM.

Guna mendukung pemerintah di momen vaksinasi merdeka ini, Kapten Arm Sahapudin  mengharapkan Vaksinasi tercapai sehingga herd immunity segera terbentuk. Kapten Arm Sahapudin juga meminta kepada warga yang belum menerima suntikan vaksin segera  datangi vaksin serentak yang terdekat dan bagi yang sudah melakukan vaksin diharapkan selalu memperhatikan protokol kesehatan  dengan menerapkan 5 M, ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Kapus Batu Ketulis Sarwo Edi Wahono,SKM menjelaskan vaksinasi  serentak ini dilaksanakan oleh kodim 0422 Lampung barat, pada hari ini di UPT kecamatan Batu Ketulis dengan jumlah 280 dosis vaksin. 

Dalam hal ini, diharapkan akan segera tercapai targetnya karena kita lihat pada saat ini antusias masyarakat sangat cukup besar dan tidak berhenti sampai disini saja, karena tahap berikutnya kita tetap melaksanakan vaksinasi  yang bekerja sama dengan TNI/Polri maupun Dinas Kesehatan, Pungkasnya.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, tentuny tetap mengedepankan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,tutup. (Suhartato/Ariyanto)