Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemkam Ramsai Kembali Salurkan BLT-DD Bulan September Kepada 88 KPM


Way Kanan, transsumateratv.com - Pemerintah Kampung Ramsai, Kecamatan Way tuba, Kabupaten Way kanan – Lampung salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di alokasikan dari Dana Desa (DD) Tahun 2021 Kepada 88 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Rabu (15/09/2021).

Penyaluran Berlangsung di Balai Kampung Ramsai, Turut hadir Kapolsek Way tuba M. Junaidi, Pendamping Lokal Desa (PLD) Efrijal, Babinsa, Jajaran Aparatur Pemerintah kampung Ramsai, Dan seluruh Keluarga Penerima Manfaat.


Rasidal, Kepala Kampung Ramsai, mengungkapkan bahwa Bantuan Langsung Tunai yang di salurkan kali ini merupakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai pada bulan kesembilan yaitu bulan September, Dan Bantuan Tersebut merupakan Pengalokasian dari Dana Desa tahun 2021yang mana dana yang di salurkan tersebut sebesar Rp.300.000- (Tiga Ratus Ribu rupiah).

Bukan Hanya itu Rasidal juga berharap Mudah mudahan Bantuan Langsung Tunai yang di salurkan dapat di pergunakan sebagaimana mestinya, untuk sedikit mengurangi beban Ekonomi masyarakat Kampung ramsai akibat dampak Pandemi Covid-19.


Lanjut,Oleh karena itu, tidak henti hentinya saya meminta kepada seluruh jajaran masyarakat kampung Ramsai khusus nya, Agar dapat terus menerapkan Protokol kesehatan yaitu menjaga 5 M. karena Penting sekali dalam penerapan protokol kesehatan tersebut dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan Apabila tidak ada kesadaran dari diri kita maka akan sulit untuk dapat memutus penyebaran wabah berbahaya tersebut, Pungkasnya. (Pramono)