Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintahan Pekon Padang Cahya Kembali Salurkan BLT DD



Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan pekon Padang Cahya kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung barat kembali salurkan BLT-DD, Kamis (23/09/2021).

Kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M demi memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di balai pekon Padang Cahya yang di pimpin oleh Peratin Mat Darmawan, turut hadir Bhabinkhantibmas Deni R., Seluruh aparatur pekon dan 30 keluarga penerima manfaat (KPM).

Pemerintahan Pekon Padang Cahya menyalurkan kepada 30 KPM dan masing masing KPM sekaligus menerima untuk periode bulan Mei, Juni, Juli, Agustus, dan September dengan nilai Rp. 1.500.000,-.

Dalam kesempatan ini, Peratin Mat Darmawan menjelaskan bahwa pada hari ini pemerintahan pekon Padang Cahya akan membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari anggaran Dana Desa tahun 2021 kepada 30 KPM dan akan kami bayarkan mulai dari bulan Mei sampai September sekaligus Lima bulan, Ujarnya.

Kami berharap semoga dengan adanya dana bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima manfaat, serta dapat mengunakan bantuan tersebut dengan baik. mudah-mudahan pembagian BLT selanjutnya dapat kita laksanakan dengan segera karena dana nya sudah ada tinggal nunggu waktunya saja, pungkas Peratin Mat Darmawan. (Suhartato)