Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Campang Tiga Kembali Salurkan BLT DD Sekaligus 2 Bulan



Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan pekon Campang Tiga kecamatan Batu Ketulis kabupaten Lampung Barat kembali salurkan BLT- DD periode Bulan Juni, dan Juli, kepada 15 KPM bertempatan di Balai Pekon Setempat, Selasa (31/08/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Peratin Campang Tiga Landra, turut hadir Camat Batu Ketulis Sutian, Babinsa, Bhabinkantinmas , pendamping desa, aparatur pekon Campang Tiga beserta masyarakat penerima manfaat. 

Dalam kegiatan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Peratin Landra menjelaskan bahwa pemerintahan pekon Campang Tiga kembali menyalurkan BLT-DD kepada 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sekaligus periode bulan Juni dan Juli. Semoga Bantuan BLT DD ini dapat membantu masyarakat penerima dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, Pungkas Peratin Landra.

Dalam kesempatan sama, Camat Sutian mengatakan bahwa pembagian BLT-DD ini yang mana penerima manfaatnya telah di sepakati di tingkat pekon dan di bagikan selama periode bulan Juni dan Juli.  

Kemudian Camat Sutian menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di pekon Campang Tiga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan ketat sesuai apa yang telah perintahkan oleh Peratin nya, serta  tidak takut untuk di vaksin apabila ada seruan untuk di vaksin segera dilaksanakan  vaksin, karena ini sudah dijelaskan oleh MUI bahwa vaksin itu halal dan sehat, tutupnya. (Suhartato/Ariyanto)