Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Atar Kuwau Kembali Salurkan BLT DD Periode Bulan September


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan Pekon Atar Kuwau, Kecamatan Batu Ketulis, kabupaten Lampung barat, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) periode bulan September bertempatan di balai pekon setempat, Selasa (28/09/2021).

Acara kegiatan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

Kegiatan penyerahan BLT-DD ini dipimpin oleh Peratin Atar Kuwau Tri Ariyogi turut dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkantibmas, Ketua LHP, Pendamping Desa, beserta seluruh aparatur pekon Atar Kuwau dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Dalam kesempatan ini, Peratin Atar Kuwau Tri Ariyogi mengatakan bahwa pembagian BLT Pada hari ini kami salurkan kepada 19 KPM untuk bulan September dengan masing masing KPM menerima sebesar Rp. 300.000,- .

Ia juga mengatakan semoga bantuan ini dapat membantu meringankan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Ujarnya.

Dalam hal ini, tentunya Peratin Tri Ariyogi berharap bantuan BLT semoga bisa membantu perekonomian masyarakat dan pembagian BLT tepat dalam sasaran kepada warga yang kurang mampu.

Kemudian tidak lupa ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat Atar Kuwau khususnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan cuci tangan dan memakai masker, Pungkasnya. (Suhartato/Ariyanto)