Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Musrenbang Pekon Padang Cahya Utamakan Pembangunan Mendesak di Setiap Pemangku



Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan pekon Padang Cahya kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung barat  mengadakan Musrenbang, bertempatan di Balai Pekon Setempat, Selasa (21/09/2021).

Acara kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M  untuk menghindari penularan virus Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan di balai pekon Padang Cahya yang dipimpin oleh Peratin Mat Darmawan, turut hadir dalam kegiatan ini  Camat Balik Bukit Edi Jaya Saputra.SH, Babinsa, Bhabinkantibmas, Pendamping Desa, seluruh aparatur pekon Padang Cahya, tokoh adat, tokoh agama, Bidan Desa, Perawat Desa, beserta Ibu Kader PKK Pekon Padang Cahya.

Dalam kesempatan ini, Peratin pekon Padang Cahya Mat Darmawan menjelaskan bahwa pada hari ini kami pemerintahan pekon Padang Cahya mengadakan musrenbang yang dihadiri bapak camat dan staf kecamatan Balik Bukit, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan seluruh aparatur pekon.

"Ia berharap kepada pemangku agar dapat  melihat dengan teliti dari segi mana yang harus dibangun dari setiap daerah pemangku yang tentunya sangat mendesak, ujar Peratin Mat Darmawan".

Camat Edy jaya Saputra mengatakan bahwa kegiatan Musrenbang ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun yang tentunya melibatkan semua unsur yang ada di pekon tokoh masyarakat, tokoh adat, kader PKK dan seluruh aparatur pekon, Pungkasnya. (Suhartato)