Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Musrenbang Pekon Canggu Berjalan Tertib dan Sukses



Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan pekon Canggu, kecamatan Batu Brak, kabupaten Lampung barat mengadakan kegiatan musrenbang bertempatan dibalai pekon setempat, Kamis (24/09/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di balai pekon Canggu dengan mengutamakan protokol kesehatan untuk menghindari penularan virus Covid-19.

Dalam kegiatan Musrenbang tersebut, dipimpin oleh Peratin Canggu Umar Dani SH, turut hadir dalam kegiatan perwakilan dari kecamatan Batu Brak Lisbahwan SE, Babinsa pekon Canggu Wayan PS, Bhabinkantibmas Briptu Rafi Guestom SH, Apartur pekon Canggu, LHP, Kader PKK, Tokoh adat, Tokoh agama dan ketua pemuda.

Dalam kesempatan ini, Peratin Umar Dani menjelaskan pada hari ini kami pemerintahan pekon Canggu telah mengundang pihak dari kecamatan, Babinsa, Bhabinkantibmas tokoh adat tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ibu Kader PKK untuk dapat hadir dibalai pekon Canggu guna untuk melangsungkan kegiatan musrenbang pekon, ungkapnya.

 " alhamdulilah kegiatan pada hari ini telah selesai dengan masing masing dari Enam (6) pemangku yang ada di pekon Canggu telah mengusulkan rencana pembangunan diwilayah nya dan alhamdulilah kegiatan ini terlaksana dengan tertib lancar dan kondusif tanpa satu halangan,Pungkasnya". (Suhartato/Ariyanto)