Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Musrenbang Pekon Campang Tiga Berjalan Lancar dan Sukses




Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan Pekon Campang Tiga, kecamatan Batu Ketulis kabupaten Lampung barat, mengadakan kegiatan Musrenbang Pekon, Senin (14/09/2021).

Kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Turut hadir Camat  kecamatan Batu Ketulis Sutian beserta Staf kecamatan,  Pol PP kecamatan Batu Ketulis, peratin pekon Campang Tiga Landra, ketua LHP dan anggota LHP, seluruh aparatur pekon Campang Tiga,tokoh adat, tokoh agama, beserta Ibu Kader PKK Pekon Campang Tiga. 

Dalam kegiatan ini Peratin pekon Campang Tiga Landra menjelaskan,  bahwa pada hari ini  pekon Campang Tiga mengadakan kegiatan Musrenbang yang dihadiri pihak dari kecamatan, seluruh aparatur pekon, dan tokoh adat masyarakat.

Tentunya, kegiatan musrenbang pada hari ini adalah untuk bahan kami membuat RKP musrenbang di tingkat kecamatan dan  kabupaten. Kemudian hasil keputusan musrenbang pada hari ini masing masing dari pemangku mengajukan pembangunan disetiap wilayahnya dan Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan Musrenbang ini dapat berjalan lancar dan Sukses, pungkas Peratin Landra (Suhartato/Ariyanto).