Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Kegiatan Kerja Bakti Sekaligus Pembayaran Insentif Kader Posyandu Pekon Sumber Rejo


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pekon Sumber Rejo, kecamatan Batu Ketulis, kabupaten Lampung Barat mengadakan kegiatan gotong royong, kerja bakti sekaligus  pembayaran insentif kader PKK, kader posyandu, dan tiga kader BKB, Jum'at (02/09/2021).

Kegiatan kerja bakti tersebut melakukan pembersihan halaman di seputaran gedung serba guna pekon. kegiatan ini di pimpin oleh peratin Sumber Rejo Karyono, turut hadir dalam kegiatan, babinsa, bhabinkhantibmas, seluruh aparatur pekon dan beberapa orang masyarakat Sumber Rejo, serta kegiatan kerja bakti ini berjalan lancar dan selesai dengan baik.

Selanjutnya kegiatan di balai pekon diteruskan  dengan pembagian insentif oleh kasi pemerintahan pekon kepada kader PKK ,kader Posyandu ,kader toga dan kader BKB. 

Kediatan ini tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M  demi memutus mata rantai penularan virus Covid-19.


Pada kesempatan ini peratin Karyono menjelaskan bahwa Ia bersama aparatur pekon mengadakan kerja Bhakti, setelah selesai kerja Bhakti kita lanjutkan dengan kegiatan pembayaran insentif kepada kader PKK ,kader Posyandu, kader pos Bindu, kader toga dan kader BKB.

Semua kegiatan pada hari ini dapat di kerjakan  dengan lancar dan sukses tanpa mengalami  kendala sesuatu apapun, pungkasnya. (Suhartato/Ariyanto)