Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Sertijab PJ Peratin Pekon Teba Liokh



Lampung Barat, transsumateratv.com - Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Peratin Teba Liokh dari Plt Muslih kepada PJ Endang Bangsawan,SE staf Kantor Kecamatan Batu Brak, telah berlangsung di Aula Kecamatan di saksikan Kepala KUA Batu Brak Milton,S.Ag dan Bhabinkamtibmas pada hari Senin, (02/8/2021).

Acara berlangsung dengan lancar dan hikmat, serta tetap mematuhi Satgas Protokol kesehatan serta mengikuti peraturan PPKM Level 3.

Hadir dalam acara tersebut,Camat Mat Suhyar, SIP beserta Uspika kecamatan, Kepala Puskemas, Kepala KUA dan seluruh Peratin Se-kecamatan Batu Brak, serta Perangkat Pekon Teba Liokh.

Dalam sambutan Camat Batu Brak Mat Suhyar, SIP Mewakili Bupati Lampung Barat mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Plt Teba liokh atas pengabdiannya selama ia menjabat telah banyak tugas yang sudah di selesaikan,"Jelasnya.

Selain itu, Camat menekankan pada PJ peratin yang baru di lantik untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, sebagaimana peraturan dalam perundang-undangan dan mendukung 7 program dan 3 Komitmen Yang ada di Kabupaten Lampung Barat.

Lanjutnya, Mat Suhyar berpesan untuk PJ peratin yang baru agar segera berkoordinasi dengan perangkat pekon dan LHP guna menyusun tugas dan program pekon kedepannya, pungkasnya. (Suhartato/arif)