Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Sambut HUT RI Masyarakat Kampung Karya Jaya Giat Gotong Royong Membersihkan Bahu Jalan dan Selokan


Way Kanan, transsumateratv.com- Kampung karya jaya, kecamatan Way Tuba, kabupaten Way Kanan, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerderkaan Republik Indonesia yang ke-76 Tahun yang di peringati setiap 17 Agustus, laksanakan berbagai acara, Senin (02/08/2021).

Salah satunya Kampung Karya Jaya dengan bergotong royong membersihkan serta memperindah lingkungan yang dilakukan oleh masyarakat setempat.


Embi Darwanda Kepala Desa Karya Jaya saat di konfirmasi awak media Jum'at (30/072021) mengenai kegiatan tersebut mengatakan aparatur kampung mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna membersihkan bahu jalan dan parit/selokan, mengingat kita telah memasuki bulan Agustus hari kemerdekaan kita rakyat Indonesia.

Kegiatan ini merupakan apresiasi bentuk Masyarakat dalam menyambut Dirgahayu RI Ke-76. Masyarakat saling bergotong royong dalam membersihkan bahu jalan dan parit atau selokan.


Lebih lanjut Embi Darwanda juga menyampaikan bahwa budaya gotong royong masih tetap terjaga dan terus di pilihara di kampung karya jaya

Kegiatan ini juga sebagai salah satu cara agar kita semua terus berusaha menjaga dan memilihara lingkungan agar tetap bersih dan asri,tutupnya. (Pramono)