Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Penyerahan Bantuan Kepada Tiga Kelompok Wanita Tani Pekon Pajar Agung



Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan pekon Pajar Agung kecamatan Belalau kabupaten Lampung Barat telah memberikan bantuan kepada tiga kelompok wanita tani( KWT), Jum'at (20/08/2021).

Bantuan tersebut di berikan kepada tiga kelompok tani yaitu :
1. kelompok tani merpati putih ketua Sumantri.
2. kelompok tani sehati ketua asrawati.
3. kelompok megah lestari ketua Puji Astuti
 
Bantuan tersebut berupa uang tunai 10 juta rupiah kepada setiap kelompok dan selanjutnya pemerintahan pekon Pajar Agung juga memberikan satu set alat musik marawis kepada ibu ibu pengajian pekon Pajar Agung bantuan tersebut bersumber dari anggaran dana desa tahun angaran 2021.

Acara penyerahan bantuan ini juga tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Peratin Safid Alpian menjelaskan pada hari ini kami pemerintahan pekon Pajar Agung telah memberikan bantuan kepada tiga kelompok wanita tani masing masing kelompok diberikan uang tunai 10 juta rupiah jadi total keseluruhan berjumlah Rp. 30.000.000,- dan selanjutnya kami juga memberikan bantuan berupa alat musik marawis kepada kelompok ibu ibu pengajian pekon Pajar Agung.

Sapid Alpian berharap semoga semua ini dapat bermanfaat dan membatu kelancaran bersama sehingga harapan kami dapat menjadikan suatu kebaikan dan menuju pekon Pajar Agung yang maju dan sukses, pungkasnya.

Dalam kesempatan ini ibu ketua Pengajian 
Pekon Pajar Agung mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada bapak Peratin safid Alfian, SH yang telah memberikan satu set alat musik marawis  untuk pengajian pekon Pajar Agung dan kami berterima kasih juga kepada seluruh  aparatur pekon yang telah memberikan dukungan kepada kami kelompok pengajian, tutupnya. (Suhartato/Ariphadi).