Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemangku Gumbit dan Sukosari Pekon Tiga Jaya Adakan Gotong Royong Pelebaran Jalan


Lampung Barat, transsumateratv.com-  Sikap positif terhadap nilai nilai Pancasila yang sesuai dengan sila kelima yaitu menjunjung tinggi Keadian Sosial, semangat Gotong royong dan saling menghargai,  menghormati hak dan kewajiban serta upaya kerja keras satu sama lain. Dasar ini lah pemangku Gumbit dan Sukosari pada hari ini mengadakan gotong royong pelebaran jalan, Senin (23/08/2021). 

Masyarakat pemangku Gumbit dan Sukosari  bahu membahu bergotong royong  membangun dan melebarkan badan jalan  dari pemangku Gumbit menuju ke pemangku sukosari pekon Tiga Jaya, kecamatan Sekincau, kabupaten Lampung Barat.

Kegiatan ini dipimpin oleh Peratin Tiga Jaya Prayitno, hadir dalam kegiatan ini bhabinsa dan seluruh aparatur pekon Tiga Jaya beserta masyarakat pemangku Gumbit dan Sukosari.

Dalam kesempatan ini Peratin Prayitno menjelaskan tujuan kita adakan gotong royong pembangunan dan pelebaran jalan yang dari pemangku Gumbit menuju Sukosari adalah untuk memperlancar transportasi masyarakat untuk membawa hasil pertanian mereka.

Kemudian, Memang jalan ini adalah jalan penghubung antar pemangku yang ada di pekon Tiga Jaya, alhamdulilah saya bersukur masyarakat sangat mendukung dan semua ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong hari ini, pungkas Prayitno. (Suhartato/Jamin)