Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekerjaan Tambal Sulam Asal Jadi di Jalan Waspada Sekincau


Lampung Barat, transsumateratv.com -  Pemerintah kabupaten Lampung Barat  Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberikan kepercayaan kepada CV. Japung Mitra Sejati untuk mengerjakan tambal sulam jalan Sekincau Waspada yang memang jalan tersebut merupakan jalan utama dari pekon Waspada untuk mencapai kelurahan Sekincau,Jum'at (05/08/2021).

Menurut keterangan masyarakat setempat, mengungkapkan sebagai penguna jalan  kami merasa sangat kecewa dengan cara pengerjaan pemborong yang mengerjakan  pekerjaan jalan ini, karena terlihat mereka mengerjakan dengan asal jadi dan dapat di lihat sendiri hasil pengerjaan nya, ujarnya kepada awak media.

Kemudian saat tim transsumateratv.com mempertanya kan tentang pekerjaan ini kepada pemangku Mekar Jaya kelurahan Sekincau, Ia menjelaskan bahwa kami tidak puas dengan pekerjaan ini yang  kurang rapi, ada lobang yang di tambal ada yang tidak. Di mohon kepada Dinas terkait untuk turun kelapangan mengecek langsung jangan seperti ini pekerjaan asal jadi dan tidak rapi, (*)