Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Peduli Warga Sedang Isolasi Mandiri, Pemerintahan Pekon Sinar Luas Berikan Bantuan Sembako


Lampung Barat, transsumateratv.com - Siti Solekha warga pekon Sinar Luas kecamatan kebun tebu kabupaten Lampung Barat saat ini sedang berada di Pekon Suka Pura sedang menjalani Isolasi Mandiri di rumah orang tuanya, Selasa (03/8/2021).

Saat di tanya awak media mengenai kronologis terkait Isolasi tersebut, Peratin Sinar Luas Indra Jaya yang di wakili oleh jurutulis Damsyah mengatakan kami dari aparatur pekon Sinar Luas memberikan batuan sembako kepada masyarakat kami yang kebetulan sedang  melakukan isolasi mandiri di Pekon Suka Pura, kecamatan Sumberjaya di rumah orang tuanya, Jelasnya.

Lanjutnya Damsyah, Ia benar solekha ini terpapar Covid-19 yang mana setelah diperiksa tes Swab Antigen hasilnya positif dan dirawat di puskesmas Kebun Tebu, kemudian di rujuk kerumah Sakit Medical Insani Bukit Kemuning. setelah 5 hari di rawat di Rumah Sakit Medical Insani Bukit Kemuning ia pulang ke Lampung barat tetapi tidak pulang ke rumah nya di pekon Sinar Luas, Solekha saat ini tinggal di rumah orang tuanya yang berada di pemangku 8, pekon Suka Pura, terangnya

Dalam hal ini, bukannya aparatur pekon Sinar Luas tidak perduli kepada warganya yang terpapar Covid-19 melainkan aparatur pekon sinar luas tidak mengetahui keberadaan warganya tersebut.

Setelah mendapatkan informasi keberadaan warganya yang melakukan isolasi mandiri di Pekon Suka Pura, aparatur pekon Sinar Luas membawa sembako untuk kebutuhan  Isolasi Mandiri warganya sokekha, pungkasnya.

Saat ditemui di kediaman rumah orang tuanya solekha Nampak masih pucat, lemas dan terasa sesak napas. Dan penyerahan sembako dari aparatur pekon Sinar Luas  kepada solekha didepan rumah orang tuanya yang disaksikan oleh beberapa orang aparatur pekon Suka Pura dan masyarakat,tutup. (Suhartato/jamin)

#News Video Streaming