Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Musrenbang Pekon Ujung Kecamatan Lumbok Seminung Tahun 2021, Ini Hasilnya


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan Pekon Ujung, Kecamatan Lumbok Seminung, kabupaten Lampung Barat melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Pekon (Musrenbang), bertempatan di Balai Pekon setempat,  Kamis (12/08/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Peratin Ujung, Muslim dan turut hadir dalam kegiatan ini Camat Lumbok Seminung  Hendri Wijaya, SoS.MM. Kasi PMP, Babinsa, Bhabhinkantipmas, Pendamping desa, ketua LHP , Ketua adat, tokoh masyarakat beserta aparatur pekon Uung dan Ibu Kader PKK.


Acara kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dengan menerafkan 5 M, Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dalam kesempatan ini Peratin Muslim menjelaskan terkait Musrenbang pekon forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/ Stake holder di tingkat pekon untuk mendapatkan masukan  mengenai kegiatan prioritas pembangunan yang di dasarkan pada masukan dari hasil Musrenbangpekon serta menyepakati rencana kegiatan lintas pekon.


Lanjutnya, Di laksanakannya Musrenbang Pekon tahun 2021 ini memang untuk mengakomodir pembangunan dari aspirasi masyarakat untuk penyusunan rencana  kerja pemerintah pekon pada tahun 2022,
Sedangkan prioritasnya adalah Pembangunan sumberdaya manusia , sarana olahraga, peningkatan ekonomi lokal, infratuktur ,kesehatan, pemberdayaan dan keamanan, terang Peratin.


Peratin Muslim juga berharap semua aspirasi dan musyawarah perencanaan dan pembangunan pekon serta usulan yang terangkum dalam Musrenbang pekon dapat diakomodir dan terealisasi secara merata  agar masyarakat tidak kecewa,pungkasnya.
(Suhartato)
#News Video Streaming