Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Kecamatan Lumbok Seminung Peringati HUT RI Ke-76 Dengan Prokes Protokol Kesehatan Covid-19


Lampung Barat, transsumateratv.com - Upacara pengibaran bendera merah putih
dan peringatan detik-detik proklamasi  di halaman kantor kecamatan Lumbok Seminung berlangsung dengan penuh  khidmat meskipun saat ini masih berada di tengah pandemi virus Covid-19 pelaksanaan upacara tetap di gelar dan tetap berpedoman kepada sistem protokol kesehatan yang ketat, Selasa( 17/08/2021).

Kegiatan upacara dilakukan di halaman kantor kecamatan Lumbok Seminung, dalam kegiatan upacara penaikan bendera Merah Putih dan detik-detik proklamasi HUT RI Ke-76 bertindak selaku inspektur upacara adalah Camat Lumbok Seminung Hendri Wijaya,SoS,MM dan Anggota Koramil Balik Bukit.

Camat Hendri Wijaya usai pelaksanaan upacara mengungkapkan peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia merupakan  Refleksi untuk mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan. Momen ini hendak nya dijadikan cambuk  dan semangat membangun kesatuan dan persatuan bangsa serta meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme kita, jelasnya.


Lanjutnya, Kegiatan upacara ini juga bukan sekedar upacara biasa melainkan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan negara. kegiaatan peringatan HUT RI ke-76 ini tetap mengedepankan prokes kesehatan yang ketat guna untuk memutus mata rantai virus Covid-19, pungkasnya (tto)