Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

DPC PKB Pesisir Barat Gelar Pemantapan Kepengurusan Ranting



Pesisir Barat, transsumateratv.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pesisir Barat membentuk sekaligus melaksanakan pemantapan kepengurusan ranting yang ada di tingkat pekon yang ada di daerah yang berjuluk Negeri Para sai Batin dan Ulama.

Ketua DPC PKB Pesisir Barat, Aliyudiem. SH menyampaikan pelaksanaan Pemantapan kepengurusan ranting  partai yang berideologi Moderat ini berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 28 -29 Agustus 2021.

'' hari ini saya menyampaikan mulai dari tanggal 28 sampai tanggal 29 agustus 2021, Alhamdulillah saat ini DPC PKB melaksanakan pemantapan seluruh ranting yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, mulai dari Kecamatan Bengkunat, Ngambur, Ngaras, Pesisir Selatan, Krui Selatan, Pesisir Tengah, Way Krui, Karya Penggawa, Pesisir Utara dan Kecamatan Lemong, " ungkap Aliyudiem kepada Awak Media.

Kemudian, Bang Ali (Sapaan Akrab Aliyudiem) mengatakan kegiatan yang saat ini dilaksanakan oleh DPC PKB Pesibar merupakan amanat partai. tidak lupa pada acara ini,  Aliyudiem juga menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk seluruh Masyarakat yang berada di Kabupaten Pesisir Barat.

" Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar menitip pesan kepada kami yang ada di DPC untuk menyampaikan salam hormat dari beliau kepada seluruh masyarakat Pesisir Barat, serta salam hormat dari Ketua DPW PKB provinsi Lampung Ibuk Hj. Chusnia Chalim. semoga kejayaan Partai PKB di Kabupaten Pesisir Barat semakin hari semakin dicintai oleh Rakyat Pesisir Barat, " Pungkas Aliyudiem.

Lanjutnya, kegiatan ini adalah suatu kegiatan yang positif, sebab masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan pemantapan ranting PKB di Pesisir Barat ini.

Mudah-mudahan setelah dimantapkan PKB Pesisir barat, khususnya Provinsi Lampung semakin hari semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat serta semakin dekat dengan masyarakat, " kami sampaikan juga kepada masyarakat  bahwa Abdul Muhaimin Iskandar (Cak IMin) siap menjadi calon Presiden dari PKB pada 2024 mendatang, " Tegas Ali Yudiem.

Sementara itu, Pada kesempatan yang sama Soni Setiawan,ST,MH selaku Pengurus DPW PKB Provinsi Lampung sekaligus anggota DPRD Provinsi Lampung menyampaikan harapannya kepada pengurus ranting agar selalu kompak.

"Mudah-mudahan kedepan nya DPC PKB Pesibar semakin kompak, maju, dan terus bergotong royong membangun kabupaten kita tercinta ini. Ia berharap anggota kita yang ada di Kabupaten Pesisir Barat semakin tumbuh subur dan bermanfaat bagi masyarakat agar rakyat pesisir barat semakin maju dan sejahtera, " Harap Soni Setiawan.

Pemantapan Ranting DPC PKB Pesisir Barat turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Ela Siti Nuryamah, Soni Setiawan Anggota DPRD Praksi PKB Provinsi Lampung, Sekjen DPW PKB Provinsi Lampung, Syeh Arman, Hj. Tauharroh Haddah, Anggota DPRD Provinsi Lampung, dan dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kabupaten/Kota PKB yang ada di Lampung, tutup.  (Lukman/Yuli/Fikri)