Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Bupati Parosil Mabsus Berikan Bantuan Paska Kebakaran Rumah Warga di Pekon Sinar Luas Kebun Tebu


Lampung Barat, transsumateratv.com -  Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus berikan bantuan kepada Busni masyarakat pekon Sinar Luas, kecamatan Kebun Tebu korban terbakarnya rumah kejadian pada hari Senin (23/08/2021). 

Rumah Busni terbakar pada pukul 15:00 wib pada hari Senin (23/08/2021) barang barang milik bumi yang ikut terbakar berupa kulkas, mesin cuci , alat alat masak dan lainnya. diperkirakan kerugian yang di akibatkan kebakaran lebih kurang 15 jt rupiah.


Dari kejadian tersebut, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus memberikan bantuan/santunan terhadap korban  kebakaran Busni berupa uang tunai 2 jt, karpet, beras dan segala kebutuhan untuk  didapur yang di berikan secara langsung  oleh bapak Bupati H. Parosil Mabsus. Dana tersebut dikeluarkan dari Dinas Sosial Kabupaten Lampung Barat. 


pada saat acara pemberian pak bupati  Lampung barat  H Parosil Mabsus SPd  didampingi oleh Camat Kebun Tebu  Ernawati, perwakilan dari dinas sosial, jurutulis pekon Sinar Luas Ahmad brida, kaur pekon Solihin, pemangku Erwin Saputra, LHP Bambang.


Dalam kesempatan ini, Busni korban  kebakaran rumah di pekon Sinar Luas kebun tebu mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada pemerintah kabupaten Lampung Barat khususnya pak bupati H. Parosil Mabsus yang mana telah memberikan bantuan kepada kami dengan  begitu cepatnya sehingga kami sangat Merasa terbantu sekali, Pungkasnya. (Suhartato/jamin).