Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Bakti Sosial Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa Se-kecamatan Lumbok Seminung





Lumbok Seminung, transsumateratv.com- Santunan kepada 102 Anak yatim dan 25 Orang Duafa yang berada di kecamatan Lumbok Seminung, Acara ini digelar di masjid Al Ikhlas Pekon Kagungan, Kamis (20/8/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua pelaksana Anak yatim dan kaum duafa Se-kecamatan Lumbok Seminung Erwin Ardiansyah,SH., Asiten 1 Pemda Lambar Drs Adi Utama, Kadis Sosial Jaimin, Camat Lumbok Seminung Hendri Wijaya  Sos,MM., Peratin Se-kecamatan Lumbok Seminung, dan 102 Anak yatim dan 25 kaum Duafa. 

Kegiatan bakti Sosial ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Dalam sambutan Asisten 1 Drs. Adi Utama  mengatakan Alhamdulillah di masjid  Al Ikhlas ini kita berkumpul dalam keadaan sehat wal Afiat dalam suasana yang sangat sederhana serta kepada anak anak ku tercinta yang hadir pada hari ini yang insya Allah dirahmati. Kaum duafa dan anak anak yang hadir hari ini dalam rangka menerima sumbangan dalam kondisi pada saat ini yaitu adanya Pandemi Covid-19, ujarnya. 

Semoga Bantuan yang dari masyarakat maupun dari Bupati Parosil Mabsus bisa membantu kehidupan kita sehari hari dalam menangani Covid-19. pada saat ini masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar dapat menjaga imun tubuh masing masing supaya kita dapat terhindar dari virus Covid-19 yang sedang mewabah saat ini, Pungkasnya.

Dalam kesempatan sama, Ketua panitia Santunan Anak yatim dan kaum Duafa kecamatan Lumbok seminung dan juga bertugas sebagai sekertaris kecamatan Lumbok Seminung Erwin Ardiansyah,SH Menjelaskan bahwa pada hari ini kami melaksanakan satu kegiatan bakti sosial  menyantuni anak anak yatim yang berjumlah 102 Orang dan kaum Duafa 25 Orang Se-kecamatan Lumbok Seminung dan dana yang kami himpun itu bersumber dari masyarakat dan juga ada bantuan dari Bupati Lampung Barat yang berupa paket sembako, jelasnya.

Tentunya hal ini berangkat dari rasa kepedulian kita terhadap mereka yang mana pada saat ini kita yang sedang mengalami Pandemi Covid-19, serta kita juga  melestarikan nilai nilai perjuangan kemerdekaan kita dan berawal dari kebersamaan untuk saling menguatkan dalam kondisi saat ini maka dari itulah kami panitia melaksanakan kegiatan bakti sosial santunan berupaya supaya masyarakat di kecamatan Lumbok Seminung ini jauh dari kesenjanga sosial, pungkas Erwin. (tto)