Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Ali Yudiem,SH Wakil Ketua II DPRD Pesibar Bantu Warga Kurang Mampu di Kecamatan Lemong dan Pesisir Utara



Pesisir Barat, transsumateratv.com – Wakil Ketua II DPRD Pesisir Barat Ali Yudiem, SH Melaksanakan Kegiatan sosial kemasyarakatan dengan mebfunjungi Warga kurang mampu, di kecamatan Lemong dan Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat, Minggu (15/8/2021).

Dalam kesempatan ini, Ali Yudiem, SH mengatakan kami keluarga besar PKB Pesisir Barat khususnya pengurus PAC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kecamatan Pesisir Utara berkunjung ke beberapa wartga yang ada di pekon Kota Karang Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI Ke-76. 

Dalam kunjungan ini kami membesuk warga ada yang sedang sakit, ada yang tempat nya tidak layak, tentunya ini merupakan tugas kami dalam rangka Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Melayani Rakyat Indonesia, ujarnya.

Lanjutnya, sesuai dengan apa yang disampaikan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar dan ketua DPW PKB Provinsi Lampung HJ. Chusnunia Chalim, SH, Msi Mkn PhD, bahwa semua kader-kader PKB haruscepat tanggap terhadap masyarakat, berbagi perasaan, berbagi tenaga, berbagi pikiran, dan berbagi rezeki, pungkasnya.

Dalam kesempatan sama, Ketua PAC Pesisir Utara Minsur menanggapi apa yang disampaikan Ketua PKB Pesisir Barat Ali Yudiem, SH, atas nama pribadi mengucapkan terimaksih banyak atas kunjungan keluarga besar kita PKB khususnya DPC Pesibar yang di pimpin langsung oleh Bapak Ali Yudiem. Tentunya, kami sangat berterimaksih atas kunjungan dan santunan yang diberikan keluarga Besar PKB Pesusur Barat kepada warga kurang mampu,ungkapnya.

Diakhir kegiatan tersebut, tidak lupa Ali Yudiem, SH beserta Keluarga Besar PKB Pesisir Barat dan Masyarakat Kota Karang Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-76, semoga kita semua terhindar dari wabah virus Covid-19, dan khususnya Indonesia semakin kuat, tangguh dan semakin hebat,tutup (Lukman/Yuli)