Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Warga Kelurahan Pasar Liwa Meninggal Bunuh Diri


Lampung Barat, transsumateratv.com- seorang pemuda inisial FK (26) ditemukan meninggal dunia di kamarnya Dengan Tergantung diri.

Pemuda ini adalah masyarakat pasar Liwa di seputaran taman jaya kecamatan balik bukit kabupaten Lampung Barat, Rabu Malam(28/07/2021).

Saat dikonfirmasi awak media Paman FK, Sur memberikan keterangan peristiwa itu terjadi pada sore hari, " benar Pak keponakan kami meninggal dunia yang di duga bunuh diri dengan cara menggantung diri".



Menurut Sur, dia mengetahui setelah telepon oleh kakaknya. "Kakak saya menelpon dia bilang kalau si FK mendapat musibah, sehingga saya bergegas datang ke sini"ujarnya.

Pihak keluarga tidak menyangka kalau FK nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri memang FK sepengetahuan kami dia tidak banyak ulah dan pendiam. Kami pihak keluarga tidak tahu kalau dia ada masalah di luar.

" Penyampaian kronologis tersebut, disampaikan oleh paman nya sur, ia mengatakan Ditemukannya FK mengakhiri hidup dengan gantung diri di kamar tidurnya".


Kemudian Ibu korban menjelaskan,"Siang tadi di FK sempat makan kemudian masuk ke kamar dan tidak keluar lagi hingga magrib, karena saya curiga tidak ada suara-suara seperti biasanya di saat Maghrib ibunya mendobrak pintu kamar dan ditemukan FK sudah meninggal dengan kondisi tergantung dengan seutas tali"; ujarnya.

Sekitar pukul 07.00 pihak kepolisian dari polsek balik bukit melakukan rangkaian olah TKP di rumah duka. Yang bertempat di belakang wisma Sindalapai. (tto)