Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Tim Gaplin Sisir Pasar Kuliner Labuhan Jukung Untuk Penekanan Pencegahan Covid-19


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Tim Gabungan Penegakan Disiplin (Gaplin), yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Koramil Pesisir Tengah, Polsek Pesisir Tengah, melakukan Penegakan Disiplin di pasar kuliner labuhan jukung dan cafe resto yang ada di seputaran wisata labuhan jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat.

Kasat Pol-PP Cahyadi Moeis mengatakan, kegiatan kita malam hari ini untuk melakukan penegakan disiplin kepada seluruh masyarakat yang ada di tempat-tempat kuliner dan hiburan serta untuk penekanan agar tidak menyebarnya Covid-19 yang ada di wilayah Pesisir Tengah khususnya Pesisir Barat.

Dalam hal ini, selain untuk melakukan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan menjaga kebersihan

Menurut Cahyadi, Kabupaten Pesisir Barat sudah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Ia mengimbau agar masyarakat dapat koperatif dalam hal menjaga jarak dan memakai masker. "Di mohon untuk kerjasamanya," ungkapnya..

Dalam Gaplin tersebut selain diikuti Kasat Pol-PP Cahyadi Moeis serta anggota, juga hadir Danramil Kapten Inf. Asyadi dan angota serta Wakapolsek dan anggotanya. (Lukman/Rifki)