Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Team Gugus Tugas Covid-19 Pekon Suka Jadi Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Menjalani Isolasi Mandiri


Pesisir Barat, transsumateratv.com – Pemerintahan Pekon Sukajadi menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terpapar positip Covid-19 di Pekon Sukajadi. Kegiatan ini diserahkan langsung oleh ketua team Gugus tugas Covid-19 Bazargan,S.pd.i dan dihadiri Sekcam Krui Selatan, LHP, dan Pendamping Desa, Jumat (19/7/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua team gugus tugas, Bazargan, S.Pd.i sekaligus Peratin (Kepala Desa) Sukajadi. Bazargan, selaku ketua team gugus tugas, menghimbau kepada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 agar bisa melaksanakan Isolasi, untuk Pekon Sukajadi sudah menyiapkan rumah Isolasi atau Isolasi mandiri di rumah.



Peratin Bazargan, Spd.i dan sekalian Ketua team gugus tugas akan memberikan bantuan tambahan bahan pokok makanan sembako seadanya, bagi warga yang melakukan Isolasi baik ditempat yang sudah disiapkan Pekon ataupun Isolasi mandiri di rumah masing-masing.

"Bantuan berupa (Beras, Telor dan Mie Instan), saya berharap dengan Bantuan sedikit ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban bagi warga yang melaksanakan Isolasi," ungkapnya.

Bazargan juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). (Lukman/Rifki).