Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Rakor Penanganan Covid-19 Level 3 di Pekon Padang Tambak

Lampung Barat, transsumateratv.com - Pelaksanaan Rakor Penanganan Covid-19  Level 3 di pekon Padang Tambak, kecamatan way Tenong, kabupaten Lampung Barat, bertempatan di Balai pekon setempat. Kamis( 29/07/2021) 

Acara ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan mengukur suhu, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Kegiatan ini di pimpin oleh Peratin Padang Tambak, Kurniadi turut hadir Camat Way Tenong Bambang Hermanto, Kapolsek Sumberjaya, DanRamil Sumberjaya,Kapus waytenong, serta delapan peratin way Tenong, dan Lurah Pajar Bulan.


Dalam acara rapat ini Camat Bambang menjelaskan bahwasannya rapat ini menidaklajuti hasil rapat koordinasi yang dilaksanakan Bupati Lampung Barat dengan camat dan sekcam Se-kabupaten Lampung Barat beberapa hari yang lalu di sekolah kopi Sumberjaya. 

Inti dari pada Rakor dengan Kabupaten Bahwa sekarang ini untuk yang hajatan  tanpa toleransi lagi karena sudah tidak boleh lagi, Camat juga menghimbau kepada pemangku apabila masyarakat yang ingin melaksanakan hajatan mulai saat ini  tidak boleh lagi tanpa terkecuali di karena kan Lampung Barat sudah masuk di level tiga tidak lagi memakai zona perwilayah berlakunya Se-kabupaten, jelasnya


Untuk kecamatan way Tenong yang duluan akan di sosialisasikan tentang ini, apabila masyarakat tetap melakukan kegiatan hajatan tentunya TNI dan Polri yang akan langsung membubarkan, di mohon kerjasama nya kepada aparatur pekon  untuk melaksanakan tugas ini,Pungkasnya. (tto/jamin)