Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Peratin Asrimadi Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Terpapar Covid-19


Lampung Barat, transsumateratv.com -Pemerintahan Pekon Pahayu Jaya, kecamatan Pagar Dewa, kabupaten Lampung, memberikan bantuan Sembako kepada Seorang Warga yang telah dinyatakan terpapar Covid-19 Oleh team Puskesmas Kecamatan Pagar Dewa, Jum'at (23/7/2021).

Dalam hal ini, Sembako yang diberikan berupa beras,telor, mie instan, gula, minyakgoreng,Vitamin C, B Complek.

Bantuan sembako tersebut langsung di antarkan langsung kerumah warga yang terpapar Covid-19 oleh Peratin pekon Pahayu Jaya Asrimadi yang didampingi bhabinkamtibmas Harsono, Babinsa Sulistio, dan trantip kecamatan Paijo.


Paratin Asrimadi mengucapkan terimakasih kepada team kesehatan puskesmas  kecamatan Pagar Dewa yang mana telah memberikan pelayanan yang maksimal  terhadap masyarakat pekon Pahayu jaya.

 " Alhamdulillah Sembilan orang warga yang terpapar Covid-19 sudah dinyatakan sembuh dan telah diberikan surat keterangan bebas Covid-19 Oleh Puskesmas kecamatan Pagar Dewa kepada 8 orang, jelasnya.

Kemudian masih ada ini satu orang warga lagi yang baru lima hari menjalani isolasi mandiri dan kita baru saja memberikan bantuan sembako yang dana nya bersumber kan dari angaran Dana Desa tahun 2021, Pungkas Peratin Asrimadi. (tto)