Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Penyerahan Berita Acara Pendataan SDGs Pekon Padang Cahya


Lampung Barat, transsumateratv.com -Pemerintahan Pekon Padang Cahya Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, melaksanakan Penyerahan berita acara Pendataan SDGs. Senin(26/7/2021) 

Pelaksanaan penyerahan Berita acara Pendataan SDGs ini dilakukan di Balai Pekon Padang Cahya, kecamatan Balik Bukit, kabupaten Lampung Barat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Pelaksanaan acara ini dipimpin oleh Peratin  Padang Cahya Mat darmawan, turut hadir Camat Balik Bukit Edi Jaya Saputra beserta stafnya, perwakilan dari dinas TPAM  Kabupaten Lampung Barat Zulkarnain, Pendamping kecamatan, pendamping desa, Bhabinkhantibmas Aiptu Deni, Aparatur Pekon, ketua LHP beserta anggota.


Dalam kesempatan ini, Peratin Mat Darmawan menjelaskan, pada saat ini Kami  menyerahkan Data kepada  tenaga ahli pemberdayaan dari dinas TPAM  Zulkarnain dengan Hasi Pendataan jumlah Rumah Tangga sebanyak 1428 keluarga yang terdiri dari 5252 individu. Serta kegiatan ini berjalan lancar dan tertib, pungkasnya. (tato)