Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Penyemprotan Disinfektan Dilakukan di Pekon Canggu



Lampung Barat, transsumateratv.com -Pemerintahan pekon Canggu kecamatan Batu Brak kabupaten Lampung Barat melakukan penyemprotan Disenfektan di seluruh wilayah pekon Canggu, Minggu (11/7/2021).

Penyemprotan Disenfektan yang di pimpin Peratin Pekon Canggu Umar dani melakukan penyemprotan di mulai dari balai pekon Canggu kemudian mengunakan tengki dan drum yang di bawa menggunakan  mobil pick up L-300 mengelilingi seluruh wilayah pekon Canggu.

Sasarannya seluruh jalan raya, rumah Ibadah, rumah penduduk, gedung sekolahan, dan hampir semua bangunan tidak terlewatkan. Tentunya kegiatan ini dilakukan demi memutus mata rantai pandemi Covid-19. Mudah-mudahan dengan adanya penyemprotan ini dapat menanggulangi penularan virus Covid 19.

Dalam kesempatan ini, Ani Bidan Desa pekon canggu mengucapkan terimakasih banyak kepada aparatur pekon Canggu yang sudah melakukan penyemprotan disenfektan yang di pimpin langsung oleh peratin Umar Dani,  semoga masyarakat pekon Canggu tetap sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan,ungkapnya.

Dalam kesempatan sama, Peratin pekon Canggu Umar Dani mengatakan bahwa ia  bersama satgas pekon Canggu pada hari ini melaksanakan penyemprotan disenfektan di wilayah pekon Canggu guna mencegah masuknya wabah virus covid 19.

Himbauan kepada seluruh masyarakat pekon Canggu untuk selalu menerapkan 3M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan hindari perkumpulan,pungkas Peratin Umar Dani. (tto/Ariyanto).