Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Penerapan PPKM di Pasar Lumbok Seminung


Lampung Barat, transsumatera.com -  Penerapan PPKM mikro di pasar Jum'at pekon Lombok induk, kecamatan Lumbok Seminung, kabupaten Lampung Barat, Jum'at (16/07/2021).

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Camat Lumbok seminung Hendri Wijaya SoS. M.M. dan turut serta dalam kegiatan kapus Lumbok seminung yang di wakili oleh Tim kesehatan Lumbok seminung, kasi trantib beserta Anggota Pol,PP kecamatan Lumbok seminung, Peratin Lombok induk Selamat Haryadi, Babinsa Serda Sanan, Babin kantipmas, Aparatur pekon Lombok beserta linmas.


Kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif,dalam penerapan sanksi Hukuman bagi pelanggaran dengan Push Up, menyanyikan lagu Indonesia raya dan membaca pancasila.

Hendri Wijaya Camat Lumbok Seminung  menghimbau kepada masyarakat bahwasanya pada saat ini kasus Covid-19  meningkat tajam, sehingga kita memang lebih di ketatkan lagi secara prokes.


Kegiatan pasar masih di buka tetapi kita harus mengutamakan protokol kesehatan  dengan memakai masker, menjaga jarak dan jangan ada yang bergerombolan.

Harapan nya jangan sampai masyarakat khususnya kecamatan Lumbok qseminung ini dapat tertular wabah pandemi virus Covid-19,pungkasnya. (tto)