Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemkab Lambar Serahkan Hewan Qurban 2 Ekor Sapi di Pekon Waspada dan Campang Tiga


Lampung Barat, 
transsumateratv.com – Pemerintahan Kabupaten Lambar menyerahkan bantuan satu ekor sapi Qurban di Kecamatan Sekincau Pekon Waspada dan Kecamatan Batu Ketulis di Pekon Campang Tiga. Minggu (18/07/2021).

Acara penyerahan hewan qurban ini dilakukan dipekon waspada dan Pekon Campang Tiga,di hadiri Camat Sekincau Srihandayani, Camat Batu Ketulis Sutian, S.pd, Kapus sekincau Marlina, Bhabinkamtibmas Aipda Erik, Peratin Heri Subagio, Peratin Landra, beserta aparatur Pekon dan masyarakat setempat.

Bupati Lambar Hi.Parosil Mabsus menyampaikan, penyerahan Hewan Qurban berupa satu ekor Sapi itu dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat kepada masyarakat dalam rangka Berqurban di hari raya Idul Adha 1442 Hijriah.

“Mudah-mudahan bantuan hewan Qurban itu dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi Masyarakat,”Kata Bupati

Ia mengingatkan kepada masyarakat khususnya di Lampung Barat bahwa pada saat hari raya Idul Adha 1442 Hijriah itu telah tiba Masyarakat dianjurkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

Sementara itu, Camat Sekincau Sri Handayani, mewakili masyarakat Pekon Waspada menyampaikan terima kasih atas bantuan sapi kurban yang diserahkan Bupati.

“Tentunya di situasi saat ini bantuan sapi kurban sangat-sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam merayakan hari raya idul adha tahun ini,”ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Heri Subagio Peratin Waspada menjelaskan bahwa pada hari ini telah menerima bantuan dari Bupati Parosil satu Ekor Sapi untuk masyarakat saya, yang mana tujuan bapak bupati untuk Hakikah masyarakat pekon Waspada, ujar peratin Heri.

Dalam kesempatan sama, Peratin Campang Tiga Landra mengucapkan terimakasih kepada Bupati Parosil Mabsus dan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat atas bantuan satu ekor sapi untuk qurban kepada masyarakat Campang Tiga yang akan disembelih pada hari raya Idhul Adha 1442 Hijriyah, harapan nya semoga kita semua diberikan kesehatan dan kenyamanan dalam menjalankan aktivitas, Pungkas Peratin Landra. (tto/Ariyanto)