Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintahan Pekon Kejadian Bagikan BLT DD Tahap III

Lampung Barattranssumateratv.com - Pemerintah Pekon Kejadian, kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat, bagikan BLT DD tahap ketiga kepada 17 KPM untuk periode bulan Maret yang bertempatan di balai pekon setempat, Kamis ( 8/7/2021).

Dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan demi untuk mencegah penularan covid 19, dimana yang hadir di wajibkan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Kegiatan tersebut yang di pimpin Peratin Kejadian Marsudi, turut dihadiri Camat Belalau Drs. Akmal Hakim, Pendamping Kecamatan Azwan ,seluruh aparatur pekon, lembaga himpunan pekon (LHP), serta masyarakat penerima BLT DD.

Dalam kesempatan itu Sulistia Amanda mewakili Peratin Kejadian Marsudi menjelaskan, penerima BLT DD tahun 2021 ini, sebanyak 17 Keluarga Penerima Manfaaat (KPM) dan setiap Kepala Keluarga (KK), memperoleh Dana bantuan sebesar  Rp 300.000,- untuk periode bulan Maret

Sesuai dengan sasarannya BLT-DD ini diberikan kepada masyarakat yang hilang pekerjaan, mengalami penyakit menahun dan orang tua jompo yang tidak menerima bantuan lainnya.

Camat Belalau Akmal Hakim mengucapkan terimakasih kepada aparatur pekon Kejadian atas terselenggara nya penyaluran BLT DD meskipun sedikit terlambat dikarenakan masa pandemi covid 19. Harapannya semoga bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk membeli kebutuhan sehari-hari masyarakat yang menerima BLT ini, pungkasnya. (tto/ariyanto).