Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintahan Pekon Cipta Mulya Bagikan Sembako Untuk Warga Isolasi Mandiri

Lampung Barat, transsumateratv.com - Pandemi covid 19 yang menyerang beberapa daerah di Indonesia masih belum selesai terlebih di bulan ini  sejumlah warga termasuk di pekon Cipta Mulya, kecamatan Kebun Tebu, kabupaten Lampung Barat, 42 warga sedang melakukan isolasi mandiri guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, Sabtu(10/7/2021).

“Untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat pemerintahan pekon Cipta Mulya memberikan bantuan kepada 42 warga yang melakukan isolasi mandiri.”

Penyerahan bantuan tersebut yang dipimpin oleh peratin Nandang, didampingi Camat Kebun Tebu Ernawati SE., Kapus Kebun Tebu Hendri Saputra SKep., Babinsa Serda Asep Iwan, Bhabinkamtibmas Brifka F Hareri, Bidan Desa Kartika Angraini, AMD Kep,ketua LHP  Samroni.

Peratin Cipta Mulya Nandang mengungkapkan pemerintahan pekon melakukan pembagian sembako sebanyak 25 KK dari 42 warga, berupa beras,minyak,telor susu,dan mie instan, yang mana ini bersumberkan dari Anggaran Dana Desa. dan sebanyak 25 paket sembako tersebut diantar lansung kerumah masing-masing    oleh tim dan didampingi camat dan beberapa Instansi terkait, jelasnya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar disiplin terhadap protokol kesehatan, melakukan 3M, jaga jarak, dan tetap dirumah saja jika tidak ada aktivitas yang tidak terlalu penting, ungkap peratin Nandang”. (tto/jamin)