Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pembangunan Rabat Beton di Pekon Srimenanti Masih Jadi Prioritas

Lampung Barat, transsumateratv.com – Pemerintahan pekon Srimenanti kecamatan Air Hitam, kabupaten Lampung Barat, telah menyelesaikan pembangunan Rabat Beton dari Anggaran Dana Desa tahung 2021, Rabu(07/7/2021).

Pembangunan ini di laksanakan di pemangku Tenam Sembilan, pekon Srimenanti dengan ukuran panjang 115 Meter, Lebar 2 Meter, Tinggi 15 CM, Dengan biaya anggaran sebesar Rp. 71.651.000,- dengan pengerjaan swakelola.

Kegiatan pembangunan jalan rabat beton ini disambut gembira oleh masyarakat, Ibu Enri warga setempat mengatakan alhamdulilah jalan yang kami sering lewati ini sudah dibangun dan dapat dilalui, Sehingga semakin mempermudah perjalanan mengantar anak-anak menuju kesekolah, ungkapnya saat diwawancarai Rabu (07/7/2021).

Peratin pekon Srimenanti Seh Ahmad Widodo menjelaskan pembangunan  di pekon Srimenanti di tahun 2021 ini tetap masih kami prioritaskan dan dalam penyaluran BLT DD tetap dilaksanakan. Dalam hal ini, Angaran 40 persen tahap pertama telah kita laksanakan untuk pembangunan jalan rabat beton dengan di bangunkan di pemangku tenam sembilan, dengan ukuran panjang 115 Meter, Lebar 2 Meter, Tinggi 15 CM. dan pembangunan fisik berikutnya akan kita bangun rabat beton dengan panjang 280 meter, lebar 3 meter,tinggi 15 cm, jelasnya.

Harapan kita bersama-sama ditengah pandemi covid 19 ini semoga wabah virus ini segera berlalu, dan pembangunan ini kita lakukan demi untuk kelancaran transportasi masyarakat pekon Srimenanti, Pungkas Peratin Seh Ahmad Widodo. (tto/ariyanto)