Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pembagian BLT Tahap II Pekon Padang Cahya Kepada 30 KPM

 


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pembagian BLT di Pekon Padang Cahya, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, dengan tetap Melaksanakan Protokol Covid-19, Senin (05/07/2021).

Dimasa pandemi yang belum berakhir kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid 19 dengan melakukan pengecekan suhu, cuci tangan, memakai masker, dn menjaga jarak.

Acara yang dipimpin Peratin Padang Cahya Mat Darmawan, turut hadir Camat Balik Bukit Edi Jaya Saputra yang diwakili Sekertaris Mat Rizal, SH.MM,. Kasi PMP Soleh Sopian, S.pd , Satgas TNI Agus dan Bripka Deni Irawan, Pendamping Desa Rahmad Firdaus dan Nelwan Pasya, LHP, dan masyarakat penerima manfaat.

Sambutan Peratin Mat Darmawan mengatakan pada hari ini pemerintahan pekon Padang Cahya menyalurkan BLT tahap II yang direalisasikan kepada 30 KPM, Proses penyaluran ini sedikit terhambat dikarenakan Covid-19. Pembagian BLT tahap II untuk bulan Februari yang berjumlah 30 KPM dengan nilai sebesar Rp. 300.000 dan pelaksanaannya berjalan lancar dan tertib, ujarnya.

" Ia berharap BLT ini bermanfaat bagi 30 Masyarakat Pekon Padang Cahya yang mendapatkan Bantuan BLT. selaku peratin ia juga memaksimalkan agar BLT untuk tahap selanjutnya berjalan lancar dan kami siap siaga untuk Posko Covid-19 supaya warga yang terkena dampak segera dapat di tangani," Ungkap peratin Mat Darmawan.

Dalam kesempatan ini, Sekcam Mat Rizal, SH.MM mengatakan dengan ada nya BLT ini semoga dapat membantu masyarakat yang menerima bantuan ini, tetap menjaga kesehatan dengan mentaati Protokol kesehatan.,tutup. (tto/rexi)